Saatnya untuk Disiplin

Checklist1

Checklist1Penjualan adalah masalah disiplin. Inilah perbedaan antara Orang Sales yang sukses dan tidak sukses : Successful sales people have learnt to do well the things that unsuccessful sales do not like to do

Sudah bukan rahasia lagi, penjual yang sukses lebih disiplin dan mereka tetap mengerjakan hal-hal yang seharusnya mereka lakukan (walaupun kadang-kadang mereka tidak menyukainya)

Di sisi lain, penjual yang tidak sukses akan mencoba mencari 1001 alasan untuk menghindar dari pekerjaan yang seharusnya mereka lakukan, karena mereka tidak suka mengerjakan hal tersebut.

Sales is often a case of doing what you have to do, not only what you like to do.
Discipline is the bridge between thought and Achievement.

Semua orang sales bila ditanya apakah anda ingin menjadi seorang Sales yang Sukses dan berhasil? Jawabannya 100% pasti sama, semua orang sales tentu ingin sukses dan berhasil.

Namun untuk menjadi Sukses dan berhasil diperlukan sebuah kedisiplinan.

Disiplin yang harus dilakukan oleh seorang sales meliputi banyak hal, diantaranya : disiplin saat meeting dengan pelanggan dgn datang tepat waktu, disiplin dalam membuat report prospek dan penjualan, bahkan hingga disiplin untuk terus menambah pengetahuan.

Discipline is to do the things that you have to do, when you have to do them, whether or not you have the mood.

Let’s Start to Discipline

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *